-->

Wednesday 20 September 2017

Info Loker terbaru Cikarang PT Yamazaki Indonesia

http://king-loker.blogspot.co.id/

Info Loker terbaru Cikarang - PT. Yamazaki Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan, yaitu roti. Perusahaan ini sedang mengembangkan bisanisnya dengan membuka plant baru di kawasan Deltamas.

PT. Yamazaki Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederjat dengan persyaratan sebagai berikut :

Info Loker terbaru Cikarang PT Yamazaki Indonesia  


Persyaratan :

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksima 23 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani


Sesuai dengan kualifiaksi Cara Melamar :

Sebagai langkah awal untuk mengikuti proses penyeleksian kerja atau walk Interview kerja PT. Yamazaki Indonesia di atas, Silahkan kirimkan surat lamaran lengkap melalui Via E-MAIL Atau Via POS ke alamat perusahaan di bawah ini :

E-MAIL: hr.recruit@yamazaki.co.id atau bayu.suralaya@yamazaki.co.id
PT. Yamazaki Indonesia
Kawasan Industri Greenland Batavia Blok BA No.1, Ds Cikarang Pusat, Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan  yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan TWEET  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

"Bagi Sobat Kingloker Hati-Hati Dengan Info Lowongan Kerja PENIPUAN"


Sumber Info Lowongan Dari: www.kingloker.net
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner