-->

Friday 29 September 2017

Info Loker Terbaru Hari Ini PT Astra Honda Motor

https://king-loker.blogspot.co.id/

Info Loker Terbaru Hari Ini - PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.

Saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 4 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama berlokasi di Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik ke dua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Pabrik ke 3 berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 4 berlokasi di Karawang. Pabrik ke 4 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2014.

Dengan keseluruhan fasilitas ini PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 5.8 juta unit sepeda motor per-tahunnya, untuk permintaan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 50 juta pada tahun 2015. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN.

Sehubungan dengan adanya penambahan kapasitas produksi di PT. Astra Honda Motor, maka bersama ini PT. Astra Honda Motor membuka lowongan kerja operator produksi dengan  persyaratan lowongan sebagai berikut:

Info Loker Terbaru Hari Ini  PT Astra Honda Motor


Posisi : Operator Produksi ( OP )

Penempatan Plant:

  • Jakarta
  • MM2100
  • Cikarang
  • Karawang / Cikampek


Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Pengalaman tidak diutamakan
  5. Siap bekerja Shift
  6. Sehat Jasmani dan Rohani


Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak Kerja
  3. Tunjangan Makan dan Transport
  4. Tunjangan Kehadiran
  5. Jamsostek / BPJS
  6. THR


Cara Melamar:

Bagi kalian pencari kerja yang berminat dan ingin berkarir bersama perusahaan PT. Astra Honda Motor ini, silakan kirimkan lamaran kerja : CV, fotokopi ijazah, dan foto Melalui Via Pos Ke Alamat Di Bawah Ini:

PT. Astra Honda Motor
Alamat: Jl. Raya Kalimantan, Cikarang, Danau Indah, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530
Jam buka: Hari ini buka · Buka 24 jam
Telepon: (021) 6518080
Provinsi: Jawa Barat

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan  yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan TWEET  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

"Bagi Sobat Kingloker Hati-Hati Dengan Info Lowongan Kerja PENIPUAN"


Sumber Info Lowongan Dari: www.kingloker.net
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner