-->

Monday 29 January 2018

Lowongan Kerja Karawang Online PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk

http://king-loker.blogspot.co.id/

Lowongan Kerja Karawang Online - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia.Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP. Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis.

Lowongan Kerja Terbaru Kawasan KIIC Pt. Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.


Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan S1/S2 dari Semua Jurusan 

IPK minimal: 

  1. 3,00 untuk S1 
  2. 3,30 untuk S2 



  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  • Bagi Anda yang akan lulus pada 2018 dipersilahkan untuk melamar
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan 
  • Kemampuan pemecahan masalah yang kuat, komunikasi yang solid dan kemampuan interpersonal serta bukti kepemimpinan dan kecerdasar organisasi 
  • Adaptif dan memiliki pemikiran analitis yang baik 
  • Yakin untuk berinteraksi dengan tim manajemen senior 
  • Terbuka untuk penempatan di seluruh wilayah di Indonesia 


Cara Melamar : 

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru bulan Februari 2018 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda.
Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi. Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:

DAFTAR

Informasi Alamat Perusahaan: 
PT HM Sampoerna Tbk. 
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Sumber Info Lowongan Kerja Silahkan Kelik Disini
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner