-->

Friday 9 February 2018

LPK Pasundan Bekasi - Jasa Penempatan Kerja Resmi

LPK Pasundan Bekasi - Jasa Penempatan Kerja Resmi || Sejak berdirinya pada Januari 2011, LPK Pasundan Bekasi telah menempatkan tenaga kerja yang siap bersaing dan mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. LPK Pasundan Bekasi telah berkembang menjadi One Stop Solution untuk seluruh masalah manajemen sumber daya manusia. Kami selalu memberikan pelayanan yang sebisa mungkin melebihi dari ekspektasi perusahaan, tetapi juga tidak menyimpang dari aturan-aturan dan undang-undang yang ada. Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai pelatihan. Dengan segala perkembangan dan perluasan bisnis, kami mengedepankan misi untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia pada umumnya dan pengembangan di perusahaan-perusahaan pada khususnya. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi yang dapat memuaskan perusahaan melalui program unggulan antara lain: Recruitment, Training, Pemagangan Dalam Negeri & Luar Negeri, Pemborongan, Assessment/Psikotes, Kelas Bahasa Jepang/Indonesia, Pelatihan & Sertifikasi K3 (PJK3), Diklat Kader Norma Ketenagakerjaan (PJKNK).

LPK Pasundan Bekasi bergelut dibidang jasa perekrutan karyawan, untuk menyediakan SDM yang berkualitas tinggi melalui berbagai pelatihan. Sebagai lembaga yang mempunyai peran aktif dalam menempatkan Tenaga kerja dalam negeri oleh Menteri Ketenagakerjaan RI.

LPK Pasundan Bekasi - Jasa Penempatan Kerja Resmi



Pelatihan Kader Norma Ketenagakerjaan (KNK)

  • Bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan bekal kepada personil HRD di perusahaan yang memiliki tanggung jawab mengelola sumber daya manusia dan mengendalikan resiko ketenagakerjaan sesuai Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI No. 257 tahun 2014 tentang Pedoman Pembentukan Dan Pembinaan Kader Norma Ketenagakerjaan (KNK).

Pelatihan Ahli K3 Umum

  • Bertujuan untuk mempersiapkan Ahli k3 umum sesuai amanat UU No. 1 Tahun 1990 dan PERMEN No. 04/MEN/87 Pasal 2 yang mewajibkan adanya keberadaan seorang ahli keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja dan untuk menghadapi MEA (Masyrakat Ekonomi Asean)

Level Staff sampai Managerial

  • Kami melakukan perekrutan SDM mulai dari level staff sampai managerial di bidang Personalia & General Affairs,keuangan, marketing, production, engineering, logistik dan sebagainya. Selain itu kami juga menyediakan interpreter, sekretaris dan resepsionis.

Proses Seleksi Standar

  • Pada waktu pendaftaran, kami melaksanakan aptitude test seperti IQ test, bahasa Inggris, bahasa Jepang, penilaian karakter, dan wawancara untuk mengetahui kecakapan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan konseling jenis pekerjaan yang diinginkan, persyaratan kerja, dan sebagainya.
  • Dari data yang ada atau melakukan perekrutan yang baru, kami melakukan seleksi SDM berdasarkan jenis pekerjaan dan skill dari kandidat yang akan diterima


  1. Proses Pengenalan Personel
  2. Penandatanganan kontrak
  3. Informasi kebutuhan personel
  4. Seleksi calon
  5. Rekomendasi calon
  6. Pengaturan wawancara
  7. Penentuan rekrutmen
  8. Setelah penandatanganan kontrak, dimulai kegiatan seleksi
  9. Rincian kebutuhan personel diisi pada Surat Pemesanan
  10. Pelaksanaan tes tertulis dan wawancara
  11. Pengajuan daftar riwayat hidup dan CV calon
  12. Pengaturan jadwal wawancara oleh staf kami
  13. Penyampaian surat pemberitahuan rekrutmen, penandatanganan kontrak kerja
  14. Jaminan Recruitment


  • Kami menyediakan kandidat pengganti sepanjang kandidat yang kami sediakan mengundurkan diri karena alasan pribadi atau permintaan sendiri selama 3 bulan sejak diterima oleh perusahaan.
  • Selain itu, apabila kandidat pengganti tidak dapat diterima karena tidak memenuhi keinginan perusahaan, atau apabila kami tidak dapat menyediakan SDM yang sesuai, maka sebagian dari biaya rekrut yang sudah dibayarkan akan dikembalikan.
  • Dari data yang ada atau melakukan perekrutan yang baru, kami melakukan seleksi SDM berdasarkan jenis pekerjaan dan skill dari kandidat yang akan diterima

Level Operator Produksi

Pengenalan Operator

  1. Kami perkenalkan personel kelas operator yang menjadi kebutuhan Anda. Status kerja bisa karyawan tetap atau karyawan kontrak.
  2. Aspek “jaminan identitas” yang mencemaskan Anda jika merekrut sendiri, menjadi jelas, aman dan melegakan.
  3. Kami perkenalkan personel hasil seleksi standar rekrutmen kami (tes IQ, kesehatan dan wawancara).
  4. Kami merekrut SDM kelas operator yang disesuaikan dengan kegiatan produksi perusahaan.
  5. Dengan dipekerjakan sendiri perusahaan, maka “kepastian identitas” dan “prioritas penerimaan penduduk setempat” menjadi jelas sehingga dapat mempekerjakan operator dengan aman dan tanpa kekhawatiran.
  6. Kami melakukan seleksi dan merekrut peserta yang lulus tes standar yang ditetapkan (IQ test, physical test, medical check, interview)

Keuntungan melakukan rekrutmen melalui LPK Pasundan Bekasi:

  • Tidak ada biaya yang dikenakan sampai ada kandidat yang diterima
  • Kriteria pencarian kandidat bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan
  • Garansi selama periode tertentu (penggantian tanpa tambahan biaya)
  • Klien tidak perlu memasang iklan sendiri
  • Proses lebih cepat dibandingkan memasang iklan sendiri
  • Kandidat yang disediakan sudah melewati proses seleksi dan interview
  • Sudah mendapatkan pelatihan dan pembekalan dunia kerja


Jln. Cemp. - Margahayu No.99
Tambun Selatan Bekasi Timur

Contac Telp : 021 - 8265 2708
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner