-->

Friday 13 October 2017

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang PT Mayora Indah,Tbk

http://king-loker.blogspot.co.id/

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang - PT.Mayora Indah, tbk adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman. Mayora Indah atau Mayora Group ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dengan fokus produksinya berupa biskuit atau roti, permen, wafer, cokelat, makanan kesehatan serta kopi. Produk dan kualitas dari Mayora sudah tidak diragukan lagi, berbagai penghargaan dan sertifikat halal sudah diperoleh perusahaan, hal ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri pada konsumen yang biasa mengkonsumsi produk perusahaan. PT Mayora Indah Tbk dalam menjalankan usahanya selalu menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri, hal ini tentunya juga sangat membantu para petani Indonesia yang biasa menghasilkan bahan baku seperti sagu, tepung, coklat, jagung, padi serta bahan baku rempah-rempah. Dalam menjalankan usahanya PT Mayora Group juga didukung oleh sistem keuangan yang kuat yang setidaknya didukung oleh 3 perusahaan perbankan di Indonesia yaitu Bank International Indonesia, Bank UOB Indonesia serta Bank DBS Indonesia yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta sebagai wadah untuk menyimpan pendapatan perusahaan.

PT Mayora Indah tahun 2017 ini berencana akan mengeluarkan beberapa produk baru yang berbahan dasar dari kopi, tepung tapioka serta berbagai tanaman herbal asli dari Indonesia. Mayora Group kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Operator  PT Mayora Indah,Tbk


Posisi Lowongan:

  • Operator produksi
  • Setaff Gudang


Persyaratan:

  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK (semua jurusan)
  4. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Jujur dan disiplin
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap kerja lembur
  9. Siap ditempatkan dipabrik wilayah ( Bekasi ataupun Tangerang)


Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Lembur normative
  3. Ada tunjangan
  4. ada makan / dapat uang makan
  5. Ada jempuan / atau uang transport
  6. Kontrak Kerja 1 tahun
  7. THR


Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Mayora Indah, Tbk diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja Via Pos ke alamat dibawah ini :

PT. Mayora Indah, Tbk
Alamat: Jalan Telesonik, Jatake, Jatiuwung, Gembor, Periuk, Kota Tangerang, Banten 15810
Jam buka: Hari ini buka · Buka 24 jam
Provinsi: Banten

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan  yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan TWEET  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

"Bagi Sobat Kingloker Hati-Hati Dengan Info Lowongan Kerja PENIPUAN"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner