-->

Sunday 15 October 2017

Lowongan Kerja Karawang Terbaru Via Pos PT Astra Daihatsu Motor

http://king-loker.blogspot.co.id/

Lowongan Kerja Karawang Terbaru Via Pos - PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

Saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membutuhkan beberapa calon tenaga kerja yang handal dan kompeten di bidang nya untuk di tempatkan di bagian Operator Produksi, Adapun Syarat serta kualfikasi nya adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karawang Terbaru Via Pos PT Astra Daihatsu Motor


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Laki-Laki & Perempuan
  2. Lulusan Minimal SMA-SMK ( IPA / Otomotif )
  3. Usia Minimal 18 Tahun & Maksimal 24 Tahun
  4. Tinggi Badan Bebas [Laki-Laki & Perempuan]
  5. Tidak Bertindik [Laki-Laki]
  6. Sehat Jasmani dan Rohani


Cara Melamar :

Jika Anda para saudara/i berminat dengan Loker Via Pos PT Astra Daihatsu Motor diatas, silahkan persiapkan surat lamaran kerjanya dan segera kirimkan ke alamat perushaan di bawah ini :

PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR 
Alamat : Jl. Maligi Raya Lot A-5, Kawasan Industri KIIC Karawang.
Kode POS : 41361
Bidang: Casing Plant

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan  yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan TWEET  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

"Bagi Sobat Kingloker Hati-Hati Dengan Info Lowongan Kerja PENIPUAN"
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner